Press "Enter" to skip to content

Kapolres 50 Kota lakukan pengecekan dan pemberian bantuan Bersama Bupati 50 Kota

Kapolres 50 Kota lakukan pengecekan dan pemberian bantuan  Bersama Bupati 50 Kota

Kapolres 50 Kota lakukan pengecekan dan pemberian bantuan Bersama Bupati 50 Kota

50 Kota – Jalur lintas Sumbar – Riau saat ini masih menjadi pilihan bagi para pemudik, khususnya pemudik bersepeda motor.

Guna melihat kesiapan para petugas dalam melaksanakan Operasi Ketupat Singgalang 2023 di sepanjang jalur lintas Sumbar – Riau, Kapolres 50 Kota AKBP RICARDO CONDRAT YUSUF,S.H,.S.I.K,.M.H., melaksnaakan peninjauan Posko Mudik Lebaran 2023,Kamis 20 April 2023.

Peninjauan ini dilaksanakan bersama Bupati Kabupaten 50 Kota,SAFARUDDIN Dt.BANDARO RAJO ini meliputi salah satu diantaranya adalah Pos Yan Sarilamak.

Dalam kunjungannya Bupati 50 Kota membagikan sejumlah paket sembako untuk para petugas gabungan yang akan melaksanakan tugas pada arus mudik lebaran 2023 di Pos Yan Sarilamak tersebut.

Bupati Safaruddin Dt.Bandaro Rajo sangat mengapresiasi kesiapan dari para petugas dan sejumlah pihak , seperti petugas dari kepolisian dan instansi kesehatan yang sedang memberikan layanan kesehatan kepada para pemudik.

“Saya sangat mengapresiasi, apalagi melihat instansi – instansi kita begitu kompak dan bersinergitas tinggi,semoga bisa kita pertahankan kedepannya.” Kata Bupati

Bupati berpesan kepada pemudik untuk tetap berhati-hati dalam berkendara dan tidak memaksakan melanjutkan perjalanan . Mereka bisa memanfaatkan rest area yang sudah disediakan Pemerintah Kabupaten 50 Kota , untuk memulihkan tenaga yang habis akibat lamanya perjalanan menuju kampung halaman.

“Hati-hati dalam berkendara selalu istirahat agar bisa bertemu dengan sanak saudara,” pesan nya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.