Press "Enter" to skip to content

CIPTA KAMSELTIBCARLANTAS POLRES 50 KOTA.

CIPTA KAMSELTIBCARLANTAS POLRES 50 KOTA.

CIPTA KAMSELTIBCARLANTAS POLRES 50 KOTA.

50 Kota – Dalam menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas khususnya di wilayah Kabupaten 50 Kota Satuan Lalu Lintas Polres 50 Kota menggelar kegiatan Cipta Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres 50 Kota

Kegiatan ini dilaksanakan pada pagi hari, dimana pada jam-jam tertentu volume kendaraan meningkat dilokasi tersebut.

hal ini sudah menjadi rutinitas personil lalu lintas yang terploting ditempat tersebut guna memberikan kelancaran, keselamatan dan keamanan warga khsusnya bagi para pengguna jalan yang melintas didaerah tersebut.

Selain itu, petugas juga mengingatkan kepada warga pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan berlalu lintas seperti memakai helm, melengkapi surat kendaraan dan melaksanakan penertiban pelanggaran lalu lintas kasat mata.

Hal ini juga ditegaskan oleh Kasat Lantas Polres 50 Kota IPTU OMRIZAL,S.H.,M.H., dimana bahwa untuk personil Lalu Lintas rutin melakukan pengaturan dan penertiban di titik-titik lokasi sesuai dengan ploting atau penempatannya dari anggota tersebut.

“untuk pengaturan Arus Lalu Lintas, kami dari Satuan Lalu Lintas Polres 50 Kota rutin melakukannya dengan menempatkan setiap anggota diwilayah Kabupaten 50 Kota” ujar IPTU OMRIZAL.

“biasanya pada jam-jam tertentu yakni pagi dan sore hari pada pukul 09.00 wib hingga 17.00 wib volume kendaraan di wilayah tersebut seperti di pasar Sarilamak dan Simpang 4 Tanjung Pati menigkat, dan hal ini butuh kehadiran Polri khususya personil lantas untuk melakukan pengaturan,dan penertiban serta pengecekan surat2 kendaraan yang melintas.” Jelas Kasat Lantas.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.