Press "Enter" to skip to content

POLRI BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN UNTUK MASYARAKAT.

POLRI BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN UNTUK MASYARAKAT.

POLRI BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN UNTUK MASYARAKAT.

50 Kota – Personil Polres 50 Kota jajaran Polsek Harau BRIPKA Carlos Fido Melaksanakan Pengamanan kegiatan Turnament Sepak Bola Wali Nagari Cup V di lapangan Rangkayo Putih Jorong Pintu Koto Nagari Bukik Limbuku Kecamatan Harau Kabupaten 50 Kota.

Kegiatan pertandingan turnamen sepak bolaini di hadiri oleh Wali Nagari Bukik Limbuku, tokoh masyarakat, panitia pelaksana, warga masyarakat jorong bukik limbuku dan para suporter masing-masing tim sekitar kurang lebih secara keseluruhan berjumlah 150 orang.

Pada kesempatan tersebut Personil yang melaksanakan pengamanan juga melakukan himbauan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan sepak bola Open Turnamen Wali Nagari Cup V di lapangan hijau Rangkayo Putih jorong bukik limbuku Kecamatan Harau Kabupaten 50 Kota dan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras dan berhati hati serta waspadalah terhadap barang-barang bawaan anda antara lain dompet dan HP” ujar BRIPKA Carlos Fido.

Sementara itu Kapolsek Harau IPTU URIP INDRA JAYA,S.H.,M.H,.pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.