Press "Enter" to skip to content

Anggota Polres 50 Kota Patroli Fly Over Kelok IX Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas

Anggota Polres 50 Kota Patroli Fly Over Kelok IX Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas

Anggota Polres 50 Kota Patroli Fly Over Kelok IX Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas

50 Kota – Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Polres 50 Kota Tingkatkan Patroli Di Fly Over Kelok IX

Personil Polres 50 Kota melaksanakan kegiatan patroli siang tepatnya di fly over Kelok IX untuk antisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres 50 Kota AKBP RICARDO CONDRAT YUSUF,S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan, bahwa pihaknya melakukan patroli secara mobile dikawasan Fly Over Kelok IX untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Ya, hari ini kami (Polres 50 Kota) melakukan patroli ke lokasi yang kerap dijadikan tempat istirahat para pengendara ataupun pengguna jalan ,”ujar AKBP RICARDO CONDRAT.

Pada saat patroli, lanjut AKBP CONDRAT pihaknya memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas parkir. Selain itu pihaknya juga menghimbau agar pengendara yang menggunakan sepeda motor agar menggunakan helm dan kelengkapan berkendaranya.

“Apabila masyarakat mendapatkan informasi – informasi terkait gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada Polres 50 Kota, dan akan kita tindak lanjuti,”jelasnya.

Hasil dari kegiatan tersebut, sambung AKBP CONDRAT, masyarakat memahami dengan himbauan pihak Kepolisian agar selalu berhati hati saat parkir kendaraan bermotor jangan lupa mengunci stang kendaraannya.

“Masyarakat akan membantu tugas Kepolisian dengan memberikan informasi – informasi terkait gangguan kamtibmas, sehingga wilayah hukum Polres 50 Kota menjadi aman dan kondusif,” harapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.