Press "Enter" to skip to content

CIPTA KONDISI POLRES 50 KOTA

CIPTA KONDISI POLRES 50 KOTA


50 Kota - Personil Polsek Pangkalan Polres 50 Kota selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas.

Pengaturan arus lalu lintas di titik - titik tertentu merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus Ditingkatkan, guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik didepan sekolah, kantor, pasar, pertigaan maupun perempatan jalan pada saat mulainya aktifitas pagi anak-anak sekolah maupun masyarakat.

Seperti yang terlihat di Jorong Simpang Tiga tepatnya di Kelok 17 Kenagarian Koto Alam Kecamatan Pangkalan nampak Petugas Polsek Pangkalan sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas. Tingginya mobilitas masyarakat dipagi hari bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas, oleh karena itu Polsek Pangkalan berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat jam rawan
 
Kapolsek Pangkalan AKP AKNO PILINDO, S.H. menjelaskan, “Pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan arus lalu lintas merupakan protap pimpinan Polri, karena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Polsek Pangkalan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” Ujar Kapolsek Pangkalan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.