Press "Enter" to skip to content

CIPTA KONDISI,PERSONIL POLRES 50 KOTA PATROLI DI OBJEK WISATA LEMBAH HARAU

CIPTA KONDISI,PERSONIL POLRES 50 KOTA PATROLI DI OBJEK WISATA LEMBAH HARAU

CIPTA KONDISI,PERSONIL POLRES 50 KOTA PATROLI DI OBJEK WISATA LEMBAH HARAU

50 Kota – Sejumlah tempat wisata di wilayah Kabupaten 50 Kota yaitunya Objek Wisata Lembah Harau setiap liburan aktir pekan mulai diserbu oleh para wisatawan.

Oleh sebab itu Kepolisian Sektor 50 Kota mulai meningkatkan intensitas patroli di sejumlah tempat wisata, seperti pada Minggu pagi ini, jumlah wisatawan di lokasi wisata Lembah Harau mulai terpantau ramai.

Pada saat ditemui di tempat wisata Lembah Harau Kanit Regiden Polres 50 Kota IPTU ZUFRIZAL mengatakan selain melaksanakan pemantauan arus lalu lintas menuju lokasi wisata, pihaknya juga menyempatkan untuk dialogis dengan petugas parkir maupun pengunjung guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Kami juga telah menekankan kepada para pengelola wisata khususnya petugas parkir untuk meningkatkan kesiapsiagaan memberikan pelayanan yang terbaik karena intensitas pengunjung mulai meningkat, selanjutnya kami juga menghimbau kepada pengunjung untuk tetap selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas”, ujarnya.

Sementara itu Kapolres 50 Kota AKBP RICARDO CONDRAT YUSUF,S.H.,S.I.K.,M.H., menambahkan bahwa pihaknya telah menekankan kepada personil Jaga Mako untuk melaksanakan patroli pada obyek wisata maupun tempat lainnya, di wilayah 50 Kota guna mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya setiap liburan akhir pekan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.