Press "Enter" to skip to content

POLRI HADIR,MELAYANI MENGAYOMI DAN MELINDUNGI MASYARAKAT.

POLRI HADIR,MELAYANI MENGAYOMI DAN MELINDUNGI MASYARAKAT.

POLRI HADIR,MELAYANI MENGAYOMI DAN MELINDUNGI MASYARAKAT.

50 Kota -Satlantas Polres 50 Kota memberikan teguran lisan maupun tertulis bagi pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm.

Setiap kali melakukan patroli, jajaran Satlantas kerap kali menemukan pengendara roda dua yang tidak mematuhi aturan lalu lintas. Saat melakukan patroli di wilayah Nagari Sarilamak dan kawasan hukum Polres 50 Kota lainnya ditemukan sejumlah pengendara motor tidak memakai helm dan diberi teguran lisan maupun tertulis.

“Tadi pagi anggota melakukan patroli dan menemukan beberapa pengendara roda dua tidak pakai helm. ada pengendara diberi teguran saat anggota patroli di wilayah Sarilamak Kabupaten 50 Kota,” kata Kapolres 50 Kota AKBP RICARDO CONDRAT YUSUF S.H,.S.I.K.,M.H., melalui Kasat Lantas, IPTU OMRIZAL,S.H.,M.H,.

Satlantas Polres 50 Kota terus berupaya meningkatkan kesadaran pengguna jalan terkait dengan aturan keselamatan lalu lintas, seperti menggunakan helm bagi pengendara roda dua, menggunakan sabuk pengaman bagi pengendara mobil, tidak melawan arus dan lainnya.

“Kami rutin patroli untuk menekan pelanggaran lalu lintas dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait aturan lalu lintas,” ujarnya.

IPTU Omrizal mengimbau, kepada seluruh pengendara agar mematuhi aturan lalu lintas untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan.
orang lain,” imbuhnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.