Press "Enter" to skip to content

POLRES LIMA PULUH KOTA DAN POLSEK JAJARAN LAKUKAN KEGIATAN PEDULI LINGKUNGAN DI PASAR PASAR DAN PEMUKIMAN MASYARAKAT

50 Kota – Bukan hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,Para Personel Polri Polres Lima Puluh Kota dan Polsek Jajaran Polres Lima Puluh kota hadir di tengah masyarakat.

Namun juga mengedukasi dan memotivasi warga untuk senantiasa peduli dan tanggap terhadap kondisi lingkungan masing – masing demi keamanan dan kenyamanan yang dapat dirasakan bersama.

Seperti halnya yang terjadi di Nagari dan Jorong Wilayah Hukum Kabupaten Lima Puluh Kota kali ini.

Aksi nyata Para Personel Polri bersama Perangkat Nagari serta Tokoh adat setempat dan warga gotong – royong membersihkan sampah plastik di Beberapa Pasar yang tersebar di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Polsek yang terlibat dalam kegiatan Peduli Lingkungan Tersebut adalah seluruh Polsek Jajaran Polres Lima Puluh Kota yaitu Polsek Harau,Polsek Suliki,Polsek Guguak,Polsek Pangkalan dan Polsek Kapur IX semua kegiatan ini dilaksanakan serentak pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023 pada pukul 08.00 WIB mempunyai tema “membersihkan sampah serentak bersama Polri”.

Kapolres Lima Puluh Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan “kerja bakti bersama warga masyarakat tersebut dilaksanakan untuk mengajak masyarakat setempat peduli kebersihan lingkungan”,kegiatan ini dilaksanakan di pasar pasar dan permukiman warga.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.