Press "Enter" to skip to content

Kunjungan Kerja Kapolres 50 Kota di Polsek Guguk, Ini Kata Kapolres: Mari Sama-sama Kita Jaga Kamtibmas

Kunjungan Kerja Kapolres 50 Kota di Polsek Guguk, Ini Kata Kapolres: Mari Sama-sama Kita Jaga Kamtibmas

50 Kota – Kapolres Lima Puluh Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lima Puluh Kota melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Guguk ,Kamis (20/07/2023) Pagi .

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, acara di buka oleh Kapolsek Guguk Iptu Aurman.S,H. dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.

Setibanya di Polsek, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lima Puluh Kota Melaksanakan acara tatap muka dengan Bhayangkari Polsek untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek.

Pada kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres ke polsek Guguk dan Tatap Muka dengan Tomas,Toga, Toda dan Pemerintah setempat Kapolres dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program kerja Polres Lima Puluh Kota.

Selanjutnya,dalam kunjungan tatap muka tersebut dengan warga masyarakat dan pemerintah setempat , Bapak Kapolres Lima Puluh Kota menyampaikan agar para wali nagari dapat menjaga Kamtibmas nagarinya dikarenakan personel polsek guguk berjumlah 18 orang sedangkan nagari yang di handle begitu banyak agar wali nagari dan tokoh adat nagari tersebut dapat menyelesaikan masalah terlebih dahulu dengan cara mediasi dengan masyarakatnya dan Kapolres memberikan kesempatan kepada warga untuk sesi tanya jawab sehingga apa yang dikeluhkan ataupun menjadi saran dari warga masyarakat dapat ditanggapi langsung.

Tak lupa Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh warga dan pemerintah setempat dengan proaktif membantu kepolisan menjaga kamtibmas sehingga keamanan di lingkungan masyarakat dapat tercipta dengan setiap permasalahan yang muncul dapat segera melakukan upaya penanganan dini.”ucap Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.