Press "Enter" to skip to content

Eratkan rasa kekeluargaan, Polres Lima Puluh Kota Gelar Family Gathering

Eratkan rasa kekeluargaan, Polres Lima Puluh Kota Gelar Family Gathering

50 Kota– Keluarga besar Polres Lima Puluh Kota dan Polsek Jajaran menggelar Family Gathering untuk mempererat rasa kekeluargaan yang dilaksanakan pada Jum’at pagi (21/07/23) di Objek Wisata Harau Sky Kec.Harau Kab.Lima Puluh Kota.

Seluruh Personel Polres dan Jajaran Polsek Lima Puluh Kota maupun Phl Polres turut berpartisipasi dalam acara tersebut, tak lupa pula ibu-ibu Bhayangkari juga turut ikut berpartisipasi dalam rangka menjalin silaturahmi, mempererat rasa kekeluargaan dan tentunya menghilangkan beban pekerjaan.

Keseruan acara Family Gathering terlihat saat para peserta sangat antusias dalam mengikuti beberapa perlombaan yang telah disiapkan oleh panitia, diantaranya Tarik Tambang, sendok kelereng, hingga estafet sarung dan tentunya dengan hadiah yang menarik untuk para pemenang.

Selain itu, acara famiy gathering ini juga dirangkaikan dengan acara ulang tahun Wakapolres Lima Puluh Kota yang secara simbolis Kapolres Lima Puluh Kota memberikan Kue Ulang tahun.

Pada puncak acara juga doorprize setiap personel dan bhayangkari mendapatkan nomor kupon dan diundi secara bersama sama sebanyak 70 hadiah menanti dan memiliki hadiah utama yaitu mesin cuci,kulkas dua pintu dan smart tv.

Kapolres Lima Puluh Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan”Harapan besar dengan adanya acara ini, dapat meningkatkan etos kerja para personel Polres dan Polsek serta tentunya dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi antar personel maupun dengan para Bhayangkari.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.