Press "Enter" to skip to content

Polres Lima Puluh Kota Laksanakan Pengamanan Objek Vital

Polres Lima Puluh Kota Laksanakan Pengamanan Objek Vital

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres 50 Kota Lakukan Patroli Di beberapa objek vital di wilkum polres 50 Kota di bank Nagari Capem Dangung-Dangung pada Kamis pagi.(27/07/23)

Jajaran Polres 50 Kota lakukan patroli dialogis di beberapa objek vital di wilkum polres 50 kota guna untuk antisipasi gangguan Kamtibmas yang terjadi di objek vital wilkum polres 50 kota.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polres 50 Kota dan polsek jajaran.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di beberapa objek vital di wilkum polres 50 kota Kasat Samapta polres 50 kota melaksanakan giat Patroli ke Objek Vital yaitu ke Bank Nagari Capem dangung dangung dan Pasar Tradisional dangung dangung .

Kasat Samapta 50 Kota AKP Despa Ningrat,S.H Membenarkan kegiatan tersebut kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saat di pasar tradisional dan Bank Nagari agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Ujar Despa.

Selain kegiatan Patroli Personel Satsamapta polres 50 kota juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada akan gangguan kamtibmas yang terjadi dan selalu mengunci dobel kendaraan jika memarkirkan motor di tempat umum.

Kegiatan ini juga kami lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan adanya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat membuat masyarakat aman saat melakukan perbelanjaan di pasar tradisional dan bank bank, Ungkapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.