Press "Enter" to skip to content

Tingkatkan Imunitas Personel Lima Puluh Kota Laksanakan Jalan Sehat

Tingkatkan Imunitas Personel Lima Puluh Kota Laksanakan Jalan Sehat

50 Kota-Kepolisian Resor Lima Puluh Kota Guna menjaga kebugaran fisik untuk mendukung pelaksanaan tugas, Personil Polres Lima Puluh Kota hari ini melaksanakan apel pagi yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan olah raga bersama, Jumat (28/07/2023) pukul 07.30 Wib

Kapolres Lima Puluh Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. mengingatkan agar Personel Polres Lima Puluh Kota selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara meluangkan waktu untuk berolahraga agar tetap fit dan tidak mudah sakit. Olahraga ini rutin di laksanakan setiap Jumat. Mengingat padatnya kegiatan personel Polres Lima Puluh Kota maka diperlukan olah raga untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

“Dengan mengadakan giat olahraga secara rutin ini diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap orang dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan,” Ujar Kapolres Lima Puluh Kota.

Sementara itu, dalam pelaksanaan olahraga pagi hari ini awali dengan peregangan dan kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki dan lari kecil dengan route Polres Lima Puluh Kota, Jalan Sumbar Riau Ketinggian, dan Gor Singa Harau.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.