Press "Enter" to skip to content

Hadir Di setiap Kegiatan Masyarakat Bhabinkamtibmas Laksanakan Goro Bersama

Hadir Di setiap Kegiatan Masyarakat Bhabinkamtibmas Laksanakan Goro Bersama

50 Kota- Perilaku gotong royong (goro) telah dimiliki nenek moyang kita sejak dahulu kala. Hingga kini prilaku gotong royong tersebut masih membudaya dan berakar kuat dalam kehidupan bermasyarakat.

Fakta itu terlihat saat Bhabinkamtibmas Polsek Harau jajaran Polres Lima Puluh Kota Aiptu Irki fauzi melaksanakan gotong royong bersama warga binaannya di Jalan Muaro Padang Ambacang Jorong Ketinggian Kec.Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, Selasa (01/08/23)

Saat di konfirmasi Aiptu Irki Fauzi mengatakan pelaksanaan gotong royong tersebut merupakan kegiatan pemadatan jalan dengan menggunakan kerikil yang sebelumnya merupakan tanah mengakibatkan jalan tersebut terjadi genangan air pada saat hujan.

” Sebagai personel Bhabinkamtibmas kita ikut mensukseskan kegiatan warga, di mulai dari kegiatan pelaksanaan gotong royong yang telah di tentukan sebelumnya, ” ujar Irki.

Dirinya menambahkan selain merupakan tugas pokok dari personel Bhabinkamtibmas, mendekatkan diri dan menjaga tali silaturahmi dengan warga merupakan salah satu faktor pendukung demi pencapaian situasi kamtibmas yang kondusif.

” Harapanya melalui kegiatan ini kita dapat beri masukan himbauan kamtibmas serta menjadi wadah menerima aspirasi dan saran dari masyarakat terkait Kamtibmas, ” pungkas Irki.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.