Press "Enter" to skip to content

Polres 50 Kota laksanakan Wisuda Purna Bakti

Polres 50 Kota laksanakan Wisuda Purna Bakti

50 Kota – Polres 50 Kota menggelar pelepasan Purna Bhakti bagi anggota Polri yang telah memasuki masa pensiun, bertempat di halaman Apel Tribrata Polres 50 Kota Kamis pagi (03/08/2023).

Acara pelepasan Purna Bhakti yang digelar secara sederhana namun sarat makna dan haru tersebut diikuti oleh 5 Personil Polri yang purnabakti dan dipimpin langsung oleh Kapolres 50 Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H.

Giat diawali Dengan Ramah tamah dan dilanjutkan pelepasan personel Purna Bakti dengan Tradisi Pedang Pora Sebagai Penghormatan Terakhir Kepada Personil Yang Melaksanakan Purna Bakti terhadap Kepolisian.

Kapolres 50 Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. dalam sambutannya mengatakan bahwa Acara Purna Bhakti wujud apresiasi dari Kesatuan Polri dan rasa kecintaan seluruh Anggota Polri bagi anggota Polri yang telah memasuki masa pensiun.

“Acara ini juga sebagai wadah komunikasi bagi para purnawirawan dengan personil yang masih aktif sehingga terjalin komunikasi yang baik diantara para purnawirawan dengan personil yang masih aktif berdinas”. ujar Kapolres.

Upacara Purna Bhakti tersebut melepas 5 personil Polres 50 Kota yaitu Kompol Basrial, Kompol Muchri Sawir,Akp Syafrizal,Akp Apendi,dan Aiptu Masriful.

Kegiatan Tersebut Dilanjutkan dengan upacara, pengalungan medali dan pemberian cenderamata serta pedang pora merupakan bentuk penghormatan kepada personil yang sudah memasuki masa purna bhakti.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.