Press "Enter" to skip to content

ntisipasi Gangguan Keamanan Mako Polres 50 Kota Laksanakan Simulasi Sispam Mako

ntisipasi Gangguan Keamanan Mako Polres 50 Kota Laksanakan Simulasi Sispam Mako

Komando) untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan dan gangguan yang secara tiba-tiba menyerang Mapolres 50 Kota, Jumat (04/8/23)

Kapolres 50 Kota Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H.melalui Kabag Ops Kompol Rudi Munanda,S.H.,M.H. Mengatakan, kegiatan Sispam Mako ini dilakukan untuk melatih kesiapsiagaan Personil Polres 50 Kota yang sewaktu-waktu mako kita terjadi ganguan keamanan yang mendatangi Menyerang 50 Kota.

“Simulasi Sispam Mako ini kita bagi kekuatan penuh untuk melindungi mako dengan menjaga setiap sudut ataupun pintu masuk yang dapat di lewati oleh orang lain.

Kita laksanakan ini agar personil paham akan tugas nya apabila terjadi sewaktu-waktu pada mako kita” ujar Kabagops.

“Kita tidak tau kapan dan dimana bisa terjadi. Akan tetapi dengan kita selalu menerapkan SOP penjagaan Mako. Insya Allah bisa meminimalisir kejadian yang tidak kita inginkan.

Kabagops menegaskan, personil yang piket selalu ditekankan untuk terus siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem, yaitu saling menjaga sesama anggota piket dan peka terhadap keadaan di sekitar mako polsek dan sekitarnya.

“Selain itu, anggota juga harus selalu waspada kepada para tamu yang masuk dan keluar mako polres. Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.,”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.