Press "Enter" to skip to content

Olahraga Bersama, Wujud Nyata Sinergitas TNI Polri Menyemarakkan Hut RI ke 78

Olahraga Bersama, Wujud Nyata Sinergitas TNI Polri Menyemarakkan Hut RI ke 78
Polres 50 Kota– Kepolisian Resor 50 Kota bersama Batalyon Infanteri 131 Braja Sakti melaksanakan Olahraga Bersama yang bertempat di Batalyon Infanteri 131 Braja Sakti, Rabu (09/08/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres 50 Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. yang didampingi Para PJU Polres, Personel Polres 50 Kota,PJU Batalyon Infanteri 131 Braja Sakti dan Personel Batalyon.

Kapolres 50 Kota mengatakan bahwa dalam rangka menyemarakkan HUT RI KE 78 Polres 50 Kota dan Batalyon Infanteri 131 Braja Sakti Melakukan olahraga bersama,dari olahraga bersama ini adalah meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan TNI-Polri kususnya Polres 50 Kota dan Batalyon Infanteri 131 Braja Sakti beserta jajarannya, sehingga menjadikan sinergitas dalam setiap kegiatan apapun.

“Kedepannya akan diadakan kegiatan senam serupa namun tempatnya bergantian, Sekarang Batalyon yang menyelenggarakan kemudian nanti Polres 50 Kota, ini bertujuan untuk memupuk soliditas guna terciptanya Kabupaten Lima Puluh Kota yang kondusif” Ucapnya.

Agar pelaksanaan kegiatan-kegiatan seperti ini kita bisa selalu bersinergi bekerja sama dalam rangka melakukan atau memberikan pelayanan kepada kemasyarakat.

Mari kita jadikan kegiatan olahraga bersama ini yang benar-benar untuk bisa saling bercengkrama saling mengenal satu sama lainya.

Tidak hanya kegiatan olahraga bersama nanti kegiatan-kegiatan lainnya apalagi kita menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, mari kita saling bergandeng tangan untuk mensukseskannya. Tutup Kapoles 50 Kota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.