Press "Enter" to skip to content

Polres 50 Kota Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Membutuhkan

Polres 50 Kota Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Membutuhkan

Polres 50 Kota Berikan Bantuan Sosial Kepada Mayarakat Membutuhkan

50 Kota – Kapolres 50 Kota Berikan Bantuan Sosial Kepada masyarakat di Nagari Harau Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. Jum’at, 25/08/2023.

Bantuan Sosial ini dilaksanakan pada hari Jum`at pagi program ini merupakan kegiatan rutin Polres Lima Puluh Kota dalam rangka wujud kepedulian kepada sesama,“Jadi kami merancang program Bantuan Sosial ini agar bisa menjadi pengingat bagi diri kami. Setiap rezeki kami dapatkan didalamnya ada hak milik orang lain. Maka kami berusaha menebar kebaikan dengan berbagi. Berbagi tidak hanya uang saja tetapi bisa dengan makanan. Semoga dengan kegiatan ini, bisa menjadi manfaat bagi penerima,” ujar Kapolres Lima Puluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H., S.I.K., M.H.

Ditemui Saat berbagi makanan Kapolres Lima Puluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan program Bantuan Sosial dilakukan dihari terbaik dalam sepekan dan hari Jum`at merupakan hari istimewa yang Allah siapkan ampunan, doa dikabulkan dan pahala besar bagi hamba-hambaNya yang beriman.

“Setiap hari Jum`at, InsyaAllah kita akan rutin membagikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada mereka,” ujarnya.

Kapolres Lima Puluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H., S.I.K., M.H pun berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu sesama serta menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.