Press "Enter" to skip to content

Polri Peduli, Kapolres 50 Kota Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Polri Peduli, Kapolres 50 Kota Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Polri Peduli, Kapolres 50 Kota Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

50 Kota- Kapolres 50 Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. memberikan Bantuan Berupa Sembako Kepada Masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota yang Kurang Mampu Di Nagari Guguak Kecamatan Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota.(28/08/23)

Dalam memberikan Bantuan Berupa Sembako Kepada Masyarakat Kapolres 50 Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi oleh Pju Polres 50 Kota.

Yang mana Kegiatan Kapolres 50 Kota menyerahkan bantuan dari Polres 50 kota kepada warga masyarakat kabupaten Lima Puluh Kota yang kurang mampu dalam rangka Polri Peduli.
Kapolres 50 Kota menjelaskan Pemberian bantuan ini adalah Sebagai Wujud Nyata Dan Kecintaan Polri Terhadap Masyarakat khususnya yang kurang mampu, dalam menjaga harkamtibmas di Kabupaten lima Puluh Kota tetap kondusif. Ujarnya.

” Akbp Ricardo Juga Menyampaikan Kepada Masyarakat yang mendapat Bantuan Sembako Tersebut Agar Kiranya Tidak Memandang Seberapa Banyak Dan Nilai Yang Diberikan, Tetapi Pandanglah Ini Sebagai Tali Asih Dan Kepedulian serta kecintaan polres 50 kota Terhadap Masyarakat, Yang Selalu Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat”. Ucap Ricardo.

Baik dalam kegiatan tersebut masyarakat yang menerima bantuan tersebut merasa senang Dan Terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan Terima Kasih atas keperdulian Keluarga Besar Polres 50 Kota, atas kegiatan yang telah terlaksana.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.