Press "Enter" to skip to content

Polres 50 Kota Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Polres 50 Kota Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Polres 50 Kota Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024
50 Kota – Polres 50 Kota bersama KPU dan Bawaslu Kabupaten Lima Puluh Kota menggelar Deklarasi Damai Pemilu 2024, di Lapangan Apel Tribrata Polres 50 Kota, Jalan Sumbar- Riau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kamis (31/8/23) pagi, sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolres 50 Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H.mengatakan, tujuan digelarnya deklarasi ini untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres 50 kota.

“Demi mewujudkan Pemilu yang aman, tertib, damai, sejuk dan bermartabat tidak semata-mata merupakan tugas Kepolisian saja, melainkan perlu kerja sama dari berbagai pihak. Saya selaku Kapolres 50 Kota mengimbau dan mengajak kepada seluruh stakeholder untuk berkomitmen menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama penyelenggaraan Pemilu tahun 2024,” ujar Kapolres 50 Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H.

Kapolres 50 Kota menambahkan, kegiatan ini digelar sebagai upaya meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri, pemerintah serta stakeholder terkait lainnya dengan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini, Pesta Demokrasi 2024 nanti mulai dari Pilpres, Pileg dan Pilkada dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sukses,” jelas Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.