Press "Enter" to skip to content

Polri Peduli Budaya Literasi, Polres 50 Kota dan Jajaran Bagikan Buku bacaan Kepada Masyarakat

Polri Peduli Budaya Literasi, Polres 50 Kota dan Jajaran Bagikan Buku bacaan Kepada Masyarakat

50 Kota- Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, Polres 50 beserta jajaran Polsek melaksanakan kegiatan pembagian buku dalam rangka Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Negeri bertempat di Nagari Limbanang Kecamatan Suliki,Jumat (08/09/2023)

Program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Negeri merupakan program langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si. pembagian bbacaani dilaksanakan di Pemukiman warga Nagari Limbanang Kecamatan Suliki.

Kegiatan pembagian buku tersebut bertujuan untuk mensukseskan program Kapolri dan menjadi bagian dari upaya Polri dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa.

“Pembagian buku ini dilaksanakan oleh Polres 50 Kota beserta jajaran Polsek dalam rangka upaya Polri untuk menanamkan budaya gemar membaca khususnya bagi siswa-siswi dan juga masyarakat di Kabupaten Lima Puluh Kota”, ungkap Kapolres 50 Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H.

Lanjutnya, kegiatan pembagian buku ini juga upaya Polri untuk membantu pemerintah dalam mencerdaskan para generasi penerus bangsa dengan memberikan bacaan yang menarik.

“Dengan adanya pembagian buku ini diharapkan dapat menambahkan minat membaca bagi masyarakat terlebih kepada para pelajar dan sekaligus mengajak masyarakat untuk saling membantu dalam pembentukan karakter dan peduli terhadap pendidikan di seluruh pelosok negeri Indonesia khususnya Kabupaten Lima Puluh Kota”, tutup Kapolres 50 Kota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.