Press "Enter" to skip to content

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres 50 Kota: Mari Sama-sama Kita Bangun dan Jaga Kamtibmas

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres 50 Kota: Mari Sama-sama Kita Bangun dan Jaga Kamtibmas

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres 50 Kota: Mari Sama-sama Kita Bangun dan Jaga Kamtibmas

50 Kota – Silaturahmi Kamtibmas adalah salah satu program Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, Rabu (13/9/2023).

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini dilakukan oleh Kapolres 50 Kota bertujuan untuk silaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polres 50 Kota serta menerima keluhan dan masukan dari masyarakat di Nagari-nagari yang di kunjungi oleh Kapolres 50 Kota dan tim yang tergabung dalam silaturahmi Kamtibmas ini.

Dalan kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini Kapolres juga memberikan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan di Nagari tersebut.

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas kali ini dilaksanakan di Nagari Pangkalan Kecamatan Pangkalan Kabupaten Limapuluh Kota tepatnya di kantor Wali Nagari Kecamatan Pangkalan.

Dalam kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini Kapolres 50 Kota didampingi oleh Kabag Logistik, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kasat Tahti dan Kanit Gakkum Satlantas Polres 50 Kota.

Kegiatan ini juga turut di hadiri oleh Kapolsek Pangkalan, Danramil Pangkalan yang mewakili, Kajari Pangkalan, Wali nagari, perangkat nagari, niniak mamak dan masyarakat nagari pangkalan.

Dalam kegiatan ini Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf menyampaikan “kegiatan ini kami lakukan untuk silaturahmi dengan masyarakat-masyarakat yang ada di wilayah hukum polres 50 Kota, kami turut prihatin dengan adanya banyak kasus narkoba di wilayah kita ini”, Ujar Kapolres itu.

Kapolres itu juga menghimbau kepada masyarakat di Nagari Pangkalan agar selalu antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas lainnya seperti pencurian dan memarkir kendaraan di tempat yang aman serta kuncinya jangan lupa di cabut, jadilah polisi untuk diri sendiri, dan mari bersama-sama kita jaga Kamtibmas di nagari kita ini, Ungkapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.