Press "Enter" to skip to content

Jumat Curhat, Kapolres 50 Kota Bagikan Nomor WA, Minta Warga tidak takut melapor ke polisi

Jumat Curhat, Kapolres 50 Kota Bagikan Nomor WA, Minta Warga tidak takut melapor ke polisi

Jumat Curhat, Kapolres 50 Kota Bagikan Nomor WA, Minta Warga tidak takut melapor ke polisi

50 Kota-Kapolres 50 Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. membagikan kontak nomor WhatsApp (WA) kepada warga saat Jumat Curhat. Dia meminta warga melapor jika ada pihak yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Saya sudah menyiapkan nomor aduan dengan nomor WhatsApp saya, silakan apabila ada permasalahan kamtibmas dapat melaporkan langsung ke saya sehingga bisa ditangani secepat mungkin, ini nomor WA saya 0822 1026 2002 juga bisa menambahkan teman di Instagram @polres50kota” kata Kapolres, Jumat, (15/09/2023).

Kegiatan Jumat Curhat digelar di Masjid Raya Koto Tinggi Kecamatan Gunuang Omeh Kabupaten Lima Puluh Kota Kapolres 50 Kota juga d dampingi pejabat Polres 50 Kota, kegiatan ini turut dihadiri Muspika Kecamatan Gunuang Omeh, perangkat nagari dan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam wilayah Kecamatan Gunuang Omeh.

Pada kegiatan Jumat Curhat ini diisi dengan sosialisasi program optimalisasi kamtibmas Polres 50 Kota hingga tanya jawab terkait keluhan masyarakat.
“Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk menjaga ketertiban di wilayah masing-masing dan melaporkan kepada kami sebagai petugas keamanan apabila ada gangguan kamtibmas. Kami akan mengapresiasi kepada masyarakat apabila menginformasikan gangguan kamtibmas dan membantu kami,” ujarnya.

Disamping itu apabila warga melihat dan tertangkap tangan adanya kejahatan konvensional di lingkungannya, warga boleh untuk mengamankan terlebih dahulu untuk kecepatan dan tindakan awal, namun jangan ada kekerasan saat mengamankan pelaku kejahatan. Ada nomor aduan Kapolres silahkan lapor, pasti kami akan langsung tindak lanjuti. Terang Kapolres 50 Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.