Press "Enter" to skip to content

Berikan Rasa Aman Saat Berkendara, Bentuk Pelayanan Polisi Kepada Masyarakat

Berikan Rasa Aman Saat Berkendara, Bentuk Pelayanan Polisi Kepada Masyarakat

Berikan rasa aman saat berkendara, Bentuk pelayanan polisi kepada masyarakat

50 Kota – Polres 50 Kota melaksanakan Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personil Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan, Senin (2/9/2023).

Kapolres 50 Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasatlantas Iptu Omrizal,S.H,.M.H. mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban lalu lintas juga untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat terutama para pelajar yang hendak ke sekolah.

“Bahwa pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat terutama para pelajar yang akan menuju ke sekolah,” ujarnya.

Menurutnya pengaturan lalu lintas pagi hari, karena jalan sarilamak ini selalu ramai warga yang pergi bekerja dan siswa yang berangkat sekolah. Akibatnya tiap simpang jalan menjadi padat karna kendaraan berebut untuk melintas.
Adanya petugas yang mengatur lalu lintas sangat membantu bagi pengguna jalan. Selain mengurai kemacetan juga membantu warga yang ingin menyebrang jalan.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini rutin dilakukan setiap pagi untuk mengurai kemacetan dan membantu pengguna jalan untuk menyebrang jalan. “ kata Omrizal.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.