Press "Enter" to skip to content

Polri Berbagi, Polres 50 Kota Bagikan Bantuan Nasi Kotak Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu

Polri Berbagi, Polres 50 Kota  Bagikan Bantuan Nasi Kotak Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu

Polri Berbagi, Polres 50 Kota Bagikan Bantuan Nasi Kotak Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu

50 Kota – Dalam upaya meringankan beban warga kurang mampu pada Hari Yang berkah Hari Jumat di wilayah hukumnya, 50 Kota melakukan kegiatan bantuan sosial (Bansos)berupa 100 paket Nasi Kotak, salah satunya melalui program Polri Berbagi.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polwan Polres 50 Kota dan Bhayangkari Polres 50 Kota pada Jumat, 20 Oktober 2023 dengan melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) berupa Nasi Kotak Sebanyak 100 Paket Polri Berbagi sebagai bentuk kepedulian Polres 50 Kota terhadap masyarakat kurang mampu di Wilkum Polres 50 Kota.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres 50 Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. ketika dikonfirmasi tentang kegiatan pembagian Bansos Nasi Kotak 100 Paket dalam program Polri Berbagi di Jorong Pulutan Nagari Koto Tuo Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Dalam kegiatan Bansos Polri Berbagi ini kita mendatangi langsung rumah warga dengan maksud agar bantuan ini dapat tepat sasaran kepada warga kurang mampu,” terang Kapolres 50 Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H.

Melalui program Polri Berbagi ini, dapat membantu mengurangi beban ekonomi warga yang kurang mampu sehingga terjalin sinergitas kebersamaan dengan warga masyarakat di Wilkum Polres 50 Kota.

“Semoga dengan adanya program Polri Berbagi, bantuan sosial berupa Nasi Kotak yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat kurang mampu di jorong Pulutan Nagari Koto Tuo ,” ujar Kapolres 50 Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.