Press "Enter" to skip to content

Polres 50 Kota Terima Penghargaan Program Quick wins Inovasi Problem solving

Polres 50 Kota Terima Penghargaan Program Quick wins Inovasi Problem solving

Polres 50 Kota Terima Penghargaan Program Quick wins Inovasi Problem solving

50 Kota – Kapolda Sumatera Barat Irjenpol Suharyono, S.I.K., S.H., berikan langsung penghargaan Inovasi Problem Solving kepada Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H.

Pemberian penghargaan ini diberikan pada hari Jum’at (28/10/2023) oleh Kapolda Sumbar di lapangan apel Mapolda Sumbar.

Penghargaan ini di dapatkan oleh Polres 50 Kota dalam Program Quick wins Kapolri tentang Inovasi Problem Solving.

Dalam program Quick wins Kapolri tentang Inovasi Problem Solving ini Polres 50 Kota mendapatkan juara 1 sejajaran Polda Sumbar.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf membenarkan kegiatan ini “Benar kami telah mendapatkan penghargaan dari Bapak Kapolda Sumbar tentang inovasi Problem Solving, penghargaan ini diberikan langsung oleh Bapak Kapolda Sumbar Jum’at kemaren dihalaman Mapolda Sumbar”, Ujar Kapolres itu.

Kapolres 50 Kota juga menyampaikan “Sebenarnya sebelum perlombaan ini dimulai kami memang sedang melakukan kegiatan inovasi Problem Solving ini dengan program kegiatan kami yaitu silaturahmi Kamtibmas, kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini kami lakukan di nagari – nagari yang ada di wilayah hukum Polres 50 Kota”.

Dalam kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini kami melakukan diskusi, pemecahan masalah ataupun menampung aspirasi dari masyarakat yang ada di Nagari-nagari di wilayah hukum Polres 50 Kota mana kala aspirasi masyarakat tersebut bukan lingkup tugas dan kewenangan kepolisian namun harus melibatkan peran serta Bupati maupun Forkopimda lainnya dan dalam kegiatan silaturahmi Kamtibmas kami juga memberikan bantuan sembako, Ungkapnya.

Kapolres 50 Kota itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres 50 Kota dan Jajaran “Terimakasih kepada seluruh personel Polres 50 Kota dan Jajaran atas dedikasi dalam melaksanakan tugas sehingga kita mendapatkan apresiasi penghargaan dari pimpinan,” Ucapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.