Press "Enter" to skip to content

Dengarkan Aspirasi Masyarakat secara langsung Bhabinkamtibmas Polsek Harau Laksanakan Sambang

Dengarkan Aspirasi Masyarakat secara langsung Bhabinkamtibmas Polsek Harau Laksanakan Sambang

Dengarkan Aspirasi Masyarakat secara langsung Bhabinkamtibmas Polsek Harau Laksanakan Sambang

50 Kota – Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah. Sebagai bukti keseriusan dalam pelayanan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Harau Polres 50 kota Aiptu Irki Fauzi melakukan sambang ke masyarakat Jorong Purwajaya Nagari Sarilamak Kabupaten Lima Puluh Kota. Selas (31 Oktober 2023).

Dalam Kegiatan Tersebut, Bhabinkamtibmas bertujuan mendengarkan keluh kesah masyarakat setempat dan menyampaikan informasi terkait permasalahan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta persiapan pemilihan umum serentak tahun 2024.

Kegiatan sambang ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berbicara langsung dengan Bhabinkamtibmas tentang permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari. Ini termasuk kekhawatiran dan usulan mengenai keamanan di wilayah mereka. Bhabinkamtibmas siap memberikan solusi dan mendukung resolusi permasalahan yang timbul.

Selain itu, dalam Kegiatan ini, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan informasi tentang persiapan pemilu serentak tahun 2024. Mereka mengingatkan masyarakat pentingnya berpartisipasi dalam pemilihan umum serta menjaga proses pemilu tetap berjalan damai dan tertib.

Kapolres 50 Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Harau Iptu Urip Indra Jaya,S.H mengatakan, “Kunjungan Bhabinkamtibmas ke masyarakat adalah wujud nyata dari komitmen kami dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan serta ketertiban. Kami sangat menghargai kerja sama masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.”

Kami mengimbau seluruh warga masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya serta memberikan dukungan penuh dalam menjalani proses pemilu serentak tahun 2024 yang adil dan transparan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.