Press "Enter" to skip to content

Polres 50 Kota sukseskan Program Penanaman 10 Juta Pohon Bersama Polri

Polres 50 Kota sukseskan Program Penanaman 10 Juta Pohon Bersama Polri

Polres 50 Kota sukseskan Program Penanaman 10 Juta Pohon Bersama Polri

50 Kota – Dalam rangka penanaman 10 juta pohon bersama Polri, Polres 50 Kota melaksanakan penanaman pohon di Asrama Polisi Polres 50 Kota. Rabu (15/11/2023).

Kapolres Lima Puluh Kota Akbp Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. pimpin langsung kegiatan penanaman pohon yang dihadiri oleh Kabag SDM Polres 50 kota Akp Romarpus Almi,S.H.,M.H. Bupati Kab. 50 Kota,Kepala Dinas Pertahanan Pangan dan Pertanian Kab. 50 Kota, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. 50 Kota, dan Personel Polres 50 Kota yang telah ditunjuk.

Penanaman pohon ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia yang dengan tema “Penanaman 10 juta pohon bersama Polri”

“Kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan di Aspol Polres 50 Kota dimana penanaman pohon dengan tujuan sebagai langkah awal penghijauan untuk anak cucu kita di masa akan mendatang”, ungkap Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H.

“Penanaman pohon ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri dalam menjaga keberlangsungan kehidupan, semoga dengan adanya penanaman pohon-pohon ini, akan jadi awal dari penghijauan dan juga pohon memiliki peran penting dalam menjaga ekosistem, menghasilkan oksigen, dan mereduksi dampak perubahan iklim”, tutup Kapolres 50 Kota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.