Press "Enter" to skip to content

Polres 50 Kota Laksanakan Patroli Gabungan 3 Pilar (Skala Besar)

Polres 50 Kota Laksanakan Patroli Gabungan 3 Pilar (Skala Besar)

Polres 50 Kota Laksanakan Patroli Gabungan 3 Pilar (Skala Besar)

50 Kota – Dalam rangka menciptakan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif pada setiap Tahapan Pemilu 2024, di Wilayah Hukum Polres 50 Kota. Polres 50 Kota melaksanakan Kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar yaitu TNI, Polri dan Sat Pol PP Kabupaten Lima Puluh Kota yang dilaksanakan pada Malam hari.

Cara bertindak dalam patroli gabungan ini dilakukan dengan cara Monitoring, Sambang dan memberikan himbaun dengan sasaran aktivitas Masyarakat maupun arus lalu lintas untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Kabupaten Lima Puluh Kota, Sabtu, (18/11/23), pukul 20.00 WIB sampai Selesai.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Karendalopsres Kompol Rudi Munanda,S.H.,M.H. Saat dikonfirmasi mengatakan, “ Benar kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar kita laksanakan dengan maksud Menciptakan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif pada setiap Tahapan Pemilu 2024, di Kabupaten Lima Puluh Kota, dengan sasaran aktivitas Masyarakat pengguna jalan, arus lalu lintas melakukan Patroli Tindak Kriminal dan Sambang Objek Vital tertentu agar terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Ujar Rudi.

Karendalopsres 50 Kota juga menyampaikan ”Adapun Pelaksanaan Patroli Gabungan 3 Pilar dilakukan dengan melakukan monitoring situasi tempat – tempat berpotensi terjadinya Pelanggaran, Tindak Pidana, Kejahatan Curas, dan Curat di Sekitar Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Serta Memantau situasi dan menyambangi Objek Vital tertentu seperti Kantor KPU,Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan,
“Personil Patroli Gabungan 3 Pilar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan menghimbau warga untuk segera menghubungi Call Center 110, bila ada melihat, mengetahui peristiwa Tindak Pidana atau gangguan kamtibmas lainnya, Ungkapnya.

Dari yang dilihat dilapangan Personil Gabungan 3 Pilar yang melaksanakan tugas di Pimpin oleh Kabagops Polres 50 kota Kompol Rudi Munanda,S.H.,M.H. beserta Personil Gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP Kabupaten Lima Puluh Kota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.