Press "Enter" to skip to content

Polres 50 Kota Mengamankan yang di duga Pelaku Yang Viral Di Sosial Media

Polres 50 Kota Mengamankan yang di duga Pelaku Yang Viral Di Sosial Media

Polres 50 Kota Mengamankan yang di duga Pelaku Yang Viral Di Sosial Media

50 Kota – Polsek Guguk bersama unit Reskrim Polres 50 Kota lakukan penangkapan seorang pria berinisial Z (41) karena diduga nekat menganiaya rekannya hingga melempar ke sungai usai pulang dari warung tuak.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Minggu (19/11/2023) sore sekitar pukul 15.00 WIB di Jembatan Kampuang Tanga, Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar).

Kapolsek Guguk AKP Aurman mengatakan, pelaku ditangkap berdasarkan laporan polisi nomor LP/B/62/XI/2023/SPKT/Sektor Guguk/Polres 50 Kota/Polda Sumatera Barat tanggal 20 November 2023, “Sudah, pelaku sudah kami amankan. Korban dan keluarganya juga sudah membuat laporan,” kata AKP Aurman, Senin (20/11/2023)

Aurman mengatakan, pelaku ditangkap pada Senin (20/11/2023) siang pukul 13.30 WIB di kediaman orang tua pelaku yang juga tak jauh dari lokasi aksi.

“Hubungan antara korban (inisial PS) dan pelaku itu tidak ada, mereka hanya berteman, namun satu kampung. Si korban masuk ke dalam komunitas (semacam) anak punk gitulah,” katanya.

Ia mengatakan, penyebab dugaan penganiayaan hingga pelemparan korban ke dalam sungai itu masih belum diketahui dan tengah didalami kepolisian.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.