Press "Enter" to skip to content

Jaga Soliditas dan Netralitas Pemilu 2024 Polres 50 kota Gelar Olahraga bersama Tni-Polri dan Asn Kabupaten Lima Puluh Kota

Jaga Soliditas dan Netralitas Pemilu 2024 Polres 50 kota Gelar Olahraga bersama Tni-Polri dan Asn Kabupaten Lima Puluh Kota

Jaga Soliditas dan Netralitas Pemilu 2024 Polres 50 kota Gelar Olahraga bersama Tni-Polri dan Asn Kabupaten Lima Puluh Kota

50 Kota- Sinergitas dan soliditas menjelang pemilu antara TNI – Polri dan Asn Kabupaten Lima Puluh Kota terus dibangun. Kali ini Polres 50 kota melaksanakan olahraga bersama dengan mengundang Kodim 0306/50 Kota dan Asn Kabupaten Lima Puluh Kota, Jumat, (24/11/2023)Pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Tribrata Polres 50 kota Dengan tema, Soliditas dan Netralitas Pemilu 2024.

“Olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas dan mempererat silaturahmi antara Tni-Polri dan Asn Kabupaten Lima Puluh Kota,” ucap Bupati Lima Puluh Kota diwakili oleh Asisten 2 Pemkab Lima Puluh Kota Ir. Eki Hari Purnama,M.Si.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan, kegiatan ini dapat mempererat sinergitas antara pimpinan hingga prajurit TNI-Polri dan Asn. Terutama, saling mendukung tugas pokok masing-masing.

“Dengan kegiatan ini, pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing- masing. TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh,” ujar Kapolres 50 Kota

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota Diwakili Asisten 2 Pemkab Lima Puluh Kota Ir. Eki Hari Purnama,M.Si. Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha,Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H.Selain itu, turut diikuti Asn Kabupaten Lima Puluh Kota Personel dari Kodim 0306/50 Kota,Personel Batalyon 131 Braja Sakti personel Denzipur 02/prasada Sakti dan Bhayangkari.

Jalannya kegiatan ini berlangsung dengan penuh semangat serta suasana kebersamaan. Diawali senam, kegiatan dilanjutkan dengan Silaturahmi makan bersama di Polres 50 Kota.

“Sinergitas TNI-Polri dan Asn Kabupaten Lima Puluh Kota yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan, sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komunikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara”, Tutup Kapolres 50 Kota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.