Press "Enter" to skip to content

Sinergitas Tni-Polri dalam menghadapi pemilu,Sambangi PPS Kecamatan Bukik Barisan

Sinergitas Tni-Polri dalam menghadapi pemilu,Sambangi PPS Kecamatan Bukik Barisan

Sinergitas Tni-Polri dalam menghadapi pemilu,Sambangi PPS Kecamatan Bukik Barisan

50 Kota- Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kerjasama dengan lembaga yang terlibat dalam proses pemilihan umum, Bhabinkamtibmas Polsek Suliki Polres 50 Kota bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Kantor Panitia Pengawas Pemilihan (Panwas) Pasekan, yang terletak di Kecamatan Bukik Barasian Kabupaten Lima Puluh Kota. Rabu (29/11/2023)

Kegiatan ini merupakan bagian dari operasi Ops Mantap Brata 2023-2024 yang dijalankan oleh Polres 50 Kota.

Kapolsek Suliki Iptu Yusmedi.S.H. menjelaskan bahwa kerjasama yang baik antara kepolisian dan lembaga terkait seperti PPK dan Panwas sangat penting dalam memastikan kelancaran dan transparansi proses pemilihan umum.

Tujuannya adalah untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama dalam konteks pemilihan umum yang akan datang, kata Kapolsek Suliki

Dengan berinteraksi dengan lembaga-lembaga terkait, Polsek Suliki dapat memastikan kerjasama yang baik dalam mengawasi proses pemilihan dan menjaga ketertiban selama berlangsungnya pemilu, tambahnya.

Dengan demikian, diharapkan pemilu berjalan aman dan demokratis, serta semua pihak dapat bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung. Pungkas IPTU Yusmedi S.H.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.