Press "Enter" to skip to content

Razia Warung remang-remang, Polres 50 Kota Bersama instansi Terkait Amankan 2 Wanita

Razia Warung remang-remang, Polres 50 Kota Bersama instansi Terkait Amankan 2 Wanita

Razia Warung remang-remang, Polres 50 Kota Bersama instansi Terkait Amankan 2 Wanita

50 Kota – Polres 50 Kota mendampingi Sat Pol PP Kab. Lima Puluh Kota dalam melaksanakan razia penertiban tempat hiburan malam seperti Kedai Remang-Remang yang berada di Jorong Ulu Aia Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, Selasa (05/11/23).

Penertiban tersebut dilakukan karena sudah menggangu Kamtibmas di masyarakat Jorong Ulu Aia Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota

Menindak lanjuti keresahan masyarakat Polres 50 Kota berkerjasama dengan Satpol PP Kabupaten Lima Puluh Kota langsung melakukan tindakan penertiban ke beberapa warung remang-remang.

Pelaksanaan Penertiban, dilakukan dalam bentuk kegiatan razia Penindakan Multi Sasaran (PMS), dipimpin langsung oleh Kabagops Polres 50 kota Kompol Rudi Munanda S.H.M.H. didampingi Kasat Reskrim polres 50 kota dan Kasatpol PP Kabupaten Lima Puluh Kota.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf melalui Kabagops Kompol Rudi Munanda mengatakan “Penertiban yang kami lakukan merupakan bentuk tindaklanjut dari laporan keresahan masyarakat terhadap keberadaan adanya warung remang-remang tersebut. Makanya bersama Satpol PP Kabupaten Lima Puluh Kota kita turun langsung melakukan penindakan,” kata Kabagops usai melakukan penertiban.

Dirinya menjelaskan, langkah pertama dalam kegiatan penertiban ini ialah melakukan pemeriksaan identitas diri pemilik dan pekerja untuk kemudian dilakukan pendataan dengan baik.

“Sembari mengatakan”, hasil penertiban ini didapatkan sebanyak 2 orang perempuan Pemilik warung remang remang tersebut sementara diamankan ke Dinas Sosial (Disos) Kabupaten Lima Puluh Kota, guna dilakukan pendataan dan pembinaan lebih lanjut, Ungkapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.