Press "Enter" to skip to content

Jalin Sinergitas dan Solidaritas Antar Instansi Polres 50 kota Hadiri Kegiatan Olahraga Bersama

Jalin Sinergitas dan Solidaritas Antar Instansi Polres 50 kota Hadiri Kegiatan Olahraga Bersama

Jalin Sinergitas dan Solidaritas Antar Instansi Polres 50 kota Hadiri Kegiatan Olahraga Bersama

50 Kota-Meningkatkan Sinergitas antar instansi di wilayah Kabupaten Lima Puluh Kota, Polres 50 kota mengikuti Olah raga bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Lima Puluh Kota Kamis (7/12/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Kodim 0306/50 Kota Dengan tema”Membangun Sinergitas dan Solidaritas Antar Instansi Kabupaten Lima Puluh Kota”

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota Diwakili Asisten 2 Pemkab Lima Puluh Kota Ir. Eki Hari Purnama,M.Si. Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha,Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H.Selain itu, turut diikuti Asn Kabupaten Lima Puluh Kota Personel dari Kodim 0306/50 Kota dan Bhayangkari Polres 50 kota.

“Olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas dan mempererat silaturahmi antara Instansi Kabupaten Lima Puluh Kota,” ucap Bupati Lima Puluh Kota diwakili oleh Asisten 2 Pemkab Lima Puluh Kota Ir. Eki Hari Purnama,M.Si.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan, kegiatan ini dapat mempererat sinergitas antara pimpinan hingga prajurit TNI-Polri dan Asn. Terutama, saling mendukung tugas pokok masing-masing.

“Dengan kegiatan ini, pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing- masing. TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh,” ujar Kapolres 50 Kota

Jalannya kegiatan ini berlangsung dengan penuh semangat serta suasana kebersamaan. Diawali senam, kegiatan dilanjutkan dengan Sarapan Bersama

“Sinergitas TNI-Polri dan Asn Kabupaten Lima Puluh Kota yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan, sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komunikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara”, Tutup Kapolres 50 Kota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.