Press "Enter" to skip to content

Jum’at Berkah, Polwan Polres 50 Kota Bersama Bhabinkamtibmas dan Bhayangkari Bagi-bagi Nasi Kota

Jum'at Berkah, Polwan Polres 50 Kota Bersama Bhabinkamtibmas dan Bhayangkari Bagi-bagi Nasi Kota

Jum’at Berkah, Polwan Polres 50 Kota Bersama Bhabinkamtibmas dan Bhayangkari Bagi-bagi Nasi Kota

Sarilamak- Polwan Polres 50 Kota Bersama Bhabinkamtibmas serta Bhayangkari Bagi-bagi Nasi Kotak dalam rangka Jum’at Berkah, Jumat (8/12/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Harau Polres 50 Kota di Nagari Tarantang Kecamatan Harau yang dilaksanakan oleh Polwan Polres 50 Kota bersama Bhabinkamtibmas dan Bhayangkari cabang 50 Kota.

Dalam Jum’at Berkah ini Polwan Polres 50 Kota Bersama Bhabinkamtibmas dan Bhayangkari cabang 50 Kota membagikan nasi kotak kepada masyarakat di Nagari Tarantang Kecamatan Harau.

Sekitar 100 nasi Kotak dibagikan kepada masyarakat di Nagari Tarantang itu.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf melalui Kapolsek Harau Iptu Urip Indrajaya membenarkan kegiatan tersebut “kegiatan ini adalah kegiatan Polres 50 Kota untuk memberikan bantuan nasi kota kepada masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat Sesuai dengan instruksi Kapolres 50 Kota Agar para Kapolsek Jajaran mencari masyarakat untuk diberikan bantuan nasi kotak kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan”, Ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari jumat di wilayah hukum Polres 50 Kota dan juga salah satu program polres 50 Kota untuk masyarakat khususnya wilayah hukum polres 50 kota , “Ujar Kapolsek Harau itu.”

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan sedikit banyaknya kebutuhan masyarakat, Ungkapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.