Press "Enter" to skip to content

Polres 50 Kota Gelar Upacara Pelantikan Wakapolres dan Serah Terima Jabatan Kabagops, Kabagren serra Kasat Lantas

Polres 50 Kota Gelar Upacara Pelantikan Wakapolres dan Serah Terima Jabatan Kabagops, Kabagren serra Kasat Lantas

Polres 50 Kota Gelar Upacara Pelantikan Wakapolres dan Serah Terima Jabatan Kabagops, Kabagren serta Kasat Lantas

50 Kota – Polres 50 Kota gelar upacara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab). Pejabat yang dilantik adalah Wakapolres 50 Kota sedangkan pejabat yang disertijabkan yakni Kabagops, Kabagren, dan Kasatlantas.

Upacara pelantikan dan sertijab ini berlangsung hari Sabtu (09/12/2023), pukul 08.00 Wib, dilapangan Mapolres setempat yang dipimpin langsung oleh Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh PJU Polres, Kapolsek jajaran, personel Polri, ASN, serta pengurus Bhayangkari Cabang 50 Kota.

Pelantikan Wakapolres 50 Kota yang digelar kali ini berdasarkan surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor: ST/851/XI/2023 tanggal 24 November 2023 dan surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor: ST/852/XI/2023 tanggal 24 November 2023 tentang pemberitahuan pemberhentian dari pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumbar yang sebelumnya Kompol Hamidi S.H., M.H., berdinas sebagai Kasubbagmatfasjas Baginfolog Rolog Polda Sumbar Diangkat Jabatan Baru Sebagai Wakapolres 50 kota.

Kemudian, Kompol Rudi Munanda S.H., M.H., yang saat ini menjabat Kabagops Polres 50 kota Diserahkan terimakan Kepada Akp Hariyanto S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres 50 kota Selanjutnya Jabatan Kabagren Polres 50 kota Diisi Oleh AKP aprinal Lubis S.I.P., yang sebelumnya menjabat Sebagai Kabagren Polres Payakumbuh dan Juga Serah-terima Kasatlantas Polres 50 kota Iptu Omrizal, S.H., digantikan Oleh Iptu Abdulah Riadi, S.H.

“Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa terjadi. Hal ini dilakukan selain untuk pengembangan karier, juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas ke depan yang kita hadapi,” kata AKBP Ricardo Condrat mengawali kata sambutannya.

Lanjutnya, kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasinya selama mengemban tugas, serta selamat bertugas ditempat yang baru untuk meraih prestasi. Kepada pejabat baru, diucapkan selamat atas pengangkatan saudara. Selamat datang dan selamat bergabung di Polres 50 Kota, Tutup Kapolres 50 Kota.

Setelah Melaksanakan Upacara Serah terima jabatan Polres 50 kota Mengadakan Acara Ramah Tamah dan Makan bersama Personel Polres 50 kota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.