Press "Enter" to skip to content

Polres 50 kota Turut Semarakkan Hari Juang Kartika TNI AD ke-78

Polres 50 kota Turut Semarakkan Hari Juang Kartika TNI AD ke-78

Polres 50 kota Turut Semarakkan Hari Juang Kartika TNI AD ke-78

50 Kota – Sebanyak 10 anggota Polres 50 Kota Beserta Polsek Jajaran Polres 50 kota Polda Sumatera Barat mengikuti donor darah di Aula Makoramil 01/Payakumbuh, Selasa (12/12/2023).

Dengan dipimpin oleh Kabag SDM Akp Romarpus Almi,S.H.M.H 10 anggota Polres 50 Kota mengikuti donor kegiatan dengan tertib. Kegiatan donor darah yang digelar kali ini adalah dalam rangka Hari Juang Kartika ke 78 Tahun 2023.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kabag SDM Akp Romarpus Almi,S.H.M.H. menyampaikan bahwa donor darah ini adalah salah satu wujud sinergitas TNI Polri Di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Bahwa sinergitas bukan hanya di tingkat atas, namun di Kabupaten Lima Puluh Kota, Koramil dan Polres selalu kompak bersinergi dalam mengabdikan diri kepada NKRI.

“Alhamdulilah, sinergitas TNI Polri di Kabupaten Lima Puluh Kota kuat dan solid. Sesuai dengan instruksi Kapolres, dalam setiap pelaksanaan tugas kami selalu berdampingan,” kata Akp Romarpus Almi saat donor darah di Aula Makoramil 01/Payakumbuh.

Ia menyampaikan bahwa sinergitas yang ada di Kabupaten Lima Puluh Kota bukan hanya TNI Polri saja. Namun seluruh lintas sektoral selalu menjalin komunikasi dan sinergi.

“Dalam pelaksanaan tugas seluruh lintas sektoral di Kabupaten Lima Puluh Kota selalu berdampingan. Tentunya untuk melayani masyarakat dalam rangka menjaga kamtibmas serta dalam kegiatan kemanusiaan Tutup Kabag SDM tersebut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.