Press "Enter" to skip to content

Polres 50 kota Dampingi Dinas Sosial Salurkan Bantuan Pangan

Polres 50 kota Dampingi Dinas Sosial Salurkan Bantuan Pangan

Polres 50 kota Dampingi Dinas Sosial Salurkan Bantuan Pangan

50 Kota — Bhabinkamtibmas Nagari Harau salurkan bantuan beras dari Badan Pangan Nasional Tahap II kepada warga yang membutuhkan di Nagari Lubuak Batinghok Bertempat di Kantor wali nagari Lubuak Batingkok (14/12/2023).

Nagari Lubuak Batingkok mendapatkan beras sebanyak 10kg yang akan di salurkan sebanyak 34 KK Masyarakat merasa puas dengan adanya bantuan ini memliki beras kwalitas yang bagus.

Kapolsek Harau Iptu Urip Indrajaya ,S.H. menjelaskan bahwa pelaksanaan Pendampingan penyaluran Bantuan Beras dari Pemerintah Pusat tahap II yang dilakukan oleh Badan Pangan Nasional di Nagari Lubuak Batingkok ini berjalan lancar dan tepat sasaran.

“ Bhabinkamtibmas Polsek Harau bersama walinagari lakukan pendampingan penyaluran Bantuan Beras kepada Masyarakat tidak Mampu sebanyak 34 paket sembako dan kegiatan ini lancar serta sudah tepat sasaran” jelas Kapolsek Harau.

Lanjut kapolsek Harau menuturkan kegiatan yang dilakukan personelnya dengan Bersinergi bersama Babinsa dan perangkat Nagari untuk menjaga kodusifitas kegiatan dan penyaluran dapat dilakukan tepat sasaran.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.