Press "Enter" to skip to content

Peduli Banjir di kabupaten lima puluh Kota, Kapolres 50 Kota Salurkan bantuan sosial

Peduli Banjir di kabupaten lima puluh Kota, Kapolres 50 Kota Salurkan bantuan sosial

Peduli Banjir di kabupaten lima puluh Kota, Kapolres 50 Kota Salurkan bantuan sosial

50 Kota – Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H., didampingi Pju Polres 50 kota Serta pengurus Bhayangkari Cabang Polres 50 kota turun langsung ke lokasi banjir untuk menyerahkan bantuan berupa sembako di Nagari Sarilamak Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, Selasa (19/11/2022).

Bantuan diberikan langsung kepada masyarakat oleh Kapolres dari rumah ke rumah di Jorong Sarilamak dan Jorong Purwajaya Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota.

Banjir ini dipicu tingginya curah hujan beberapa hari ini yang menyebabkan aliran air sungai batang maek itu meluap, ketinggian air di lokasi bervariasi dari mulai semata kaki hingga sedada orang dewasa.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak banjir, semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari,” ujar Condrat, saat meninjau lokasi banjir tersebut.

Condrat juga menghimbau agar senantiasa waspada mengingat curah hujan di Kabupaten Lima Puluh Kota masih tinggi.

“Kepada warga yang berada di bantaran sungai Maek diharapkan untuk mewaspadai kemungkinan yang tidak diinginkan sebab curah hujan masih terpantau tinggi.

“Kami juga mengimbau untuk pengguna jalan yang akan bepergian menggunakan kendaraan darat agar berhati-hati karena jalanan licin dan rawan terseret arus banjir,” tutupnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.