Press "Enter" to skip to content

Gelar Jumat Curhat, Kapolres 50 Kota Dengarkan Keluhan Masyarakat

Gelar Jumat Curhat, Kapolres 50 Kota Dengarkan Keluhan Masyarakat

Gelar Jumat Curhat, Kapolres 50 Kota Dengarkan Keluhan Masyarakat

50 Kota – Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di salah satu mesjid di Nagari Koto Tinggi Kecamatan Gunung Emas Kabupaten Limapuluh Kota.

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Kapolres itu.

Warga yang ada di Nagari Koto Tinggi itu menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan maraknya kenakalan remaja di Nagari Koto Tinggi kecamatan Gunung Emas tersebut.

Menanggapi hal itu, Kapolres 50 Kota akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam-jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama jelang pergantian tahun besok, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib, tutup AKBP Condrat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.