Press "Enter" to skip to content

Personel Polres 50 Kota Lakukan Pengamanan Kedatangan Surat Suara

Personel Polres 50 Kota Lakukan Pengamanan Kedatangan Surat Suara

Personel Polres 50 Kota Lakukan Pengamanan Kedatangan Surat Suara

50 Kota- Hari ini Sabtu 13 Januari 2013 Surat suara Presiden, DPRD Prov, dan DPRD Kabupaten telah sampai di gudang logistik pemilu.

Untuk memastikan keamanan kedatangan logistik Pemilu 2024 berupa surat suara di gudang KPU Kabupaten Lima Puluh Kota Polres 50 kota Lakukan Pengamanan, Sabtu (13/1/2024) Pagi.

Kasatintelkam Polres 50 Kota Iptu Marlonsius Simbolon,S.H., menyampaikan “benar Kedatangan logistik Pemilu pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2024 sekira pukul 07.35 Wib telah sampai kendaraan 1 unit truck yang membawa Logistik Pemilu berupa Surat Suara Presiden, DPRD Prov. Dan DPRD Kab. Lima Puluh Kota telah sampai di Gudang Logistik KPU Kab. Lima Puluh Kota”, ujar kasat intel itu.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H., juga mengatakan, ” kami juga menempatkan personel untuk melakukan pengamanan sebagai upaya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu damai 2024″, ujar Kapolres 50 Kota.

“Kita ingin pastikan mulai dari tahap pendaftaran, kampanye hingga sampai dengan tahap pencoblosan nanti kita berharap situasi suhu politik di Kabupaten Lima Puluh Kota berjalan dengan aman kondusif,” ungkapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.