Press "Enter" to skip to content

Waka Polres 50 Kota Pimpin Kegiatan Rapat Pembentukan Tim Pokja ZI (Zona Integritas) Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Polres 50 Kota Tahun 2022.

Waka Polres 50 Kota Pimpin Kegiatan Rapat Pembentukan Tim Pokja ZI (Zona Integritas) Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Polres 50 Kota Tahun 2022.  Sarilamak- Kegiatan rapat pembentukan tim pokja di buka langsung oleh Wakapolres 50 Kota untuk membentuk Polres 50 Kota menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Polres 50 Kota.  Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan Rapat Pembentukan Tim Pokja ZI (zona integritas) ini adalah seluruh PJU Polres 50 Kota beserta operator.  Wakapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan dengan sepenuh-penuhnya oleh seluruh personel polres maupun polsek serta bersinergi dengan masyarakat, ujar Wakapolres.  Dalam kata penutup Wakapolres 50 meminta agar selalu tingkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.
Waka Polres 50 Kota Pimpin Kegiatan Rapat Pembentukan Tim Pokja ZI (Zona Integritas) Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Polres 50 Kota Tahun 2022.
Sarilamak- Kegiatan rapat pembentukan tim pokja di buka langsung oleh Wakapolres 50 Kota untuk membentuk Polres 50 Kota menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Polres 50 Kota.
Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan Rapat Pembentukan Tim Pokja ZI (zona integritas) ini adalah seluruh PJU Polres 50 Kota beserta operator.
Wakapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan dengan sepenuh-penuhnya oleh seluruh personel polres maupun polsek serta bersinergi dengan masyarakat, ujar Wakapolres.
Dalam kata penutup Wakapolres 50 meminta agar selalu tingkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.