Press "Enter" to skip to content

Wakapolsek Guguk Pimpin Goro Membersihkan Sisa Kebakaran

Waka Polsek mewakili Kapolsek Guguk Iptu M. Arvi memimpin gotong bersama membersihkan puing-puing sisa kebakaran di Simpang Kapuak, Mungka, Limapuluh Kota. menghanguskan Sebanyak 10 unit bangunan milik warga kamis 15 November 2018 mulai pukul 10.00 wib.

Gotong royang bersama ini diikuti oleh Waka Polsek Guguk, Kanit Binmas, Kanit Provost Bhabinkamtibmas Nagari Simpang Kapuak Brigadir Hominggo Personil Polsek Guguk, Babinsa dan Anggota Koramil Guguk, Camat Mungka, Walinagari Simpang Kapuak dan Perangkat Nagari beserta masyarakat.

Kpolres 50 Kota AKBP HARIS HADIS, SIK, M.M.Tr mengucapkan terima kasih kepada Waka Polsek Guguk beserta anggota yang sudah membantu masyarakat yang kerkena musibah kebakaran di Nagari Simpang Kapuak. Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Khususnya di wilayah Hukum 50 Kota agar lebih waspada dan berhati-hati agar tidak terjadi lagi musibah kebakaran.

Pada kesempatan ini Masyarakat di kenagarian Simpang Kapuak sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga terhadap Institusi Polri terutama jajaran Polsek Guguk yang telah membantu masyarakat yang menjadi korban dalam musibah kebakan,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.