Press "Enter" to skip to content

Jumat Religi Polres 50 Kota

Kasat Binmas AKP H.SYAFRIZEN, SH menjadi Kahtib Jumat di masjid Al Ijtihad jorong Maur kecamatan talang maur Nagari Mungka, Jumat 16 November 2018 Pukul 12.15 wib, dalam rangka melaksanakan Terobosan Kapolres 50 kota.

Pada kesempatan tersebut kasat binmas menyampaikan khutbah jumat dengan tema belajar dan mengajarkan alquran, dan kasat binmas mengajak masyarakat jorong maur untuk membaca alquran dan artinya, agar bisa memahami arti alquran.

Jumat religi yang merupakan salah satu dari beberapa terobosan Kapolres 50 kota AKBP HARIS HADIS, SIK, M.M.Tr, dengan jumat relegi tersebut kita bisa menyampaikan kepada masyarakat tentang himbauan-himbauan Kamtibmas, apalagi sekarang merupakan tahun Politik jumat Religi bisa dijadikan wadah untuk menghimbau masyarakat untuk ikut serta mensukseskan Pemilu 2019 Badunsanak sambung AKBP HARIS.

Setelah melaksanakan shalat jumat dilanjut dengan jumat religi, sebelumnya kasat binmas memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada masyarakat jorong maur, kemudian dilanjut dengan penyampaian pesan pesan kamtibmas, yaitu program 9 S, ( Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun, Sehat, Sigap, Semangat, Sejahtera ) dan kasat binmas juga mengajak masyarakat jorong maur untuk mensukseskan pemilu 2019 badunsanak, agar terciptanya situasi yang aman, tertib, dan kondusif.

masyarakat jorong maur pun merasa senang dan puas dengan kegiatan yang dilaksanakan Sat Binmas dan berharap kegiatan ini diadakan secara rutin untuk menambah pengetahuan masyarakat jorong maur.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.