Press "Enter" to skip to content

Kapolda Sumbar Hadiri SumDarSin di Depan Kantor Bupati Lima Puluh Kota

Kapolda Sumbar Hadiri SumDarSin di Depan Kantor Bupati Lima Puluh Kota  Sarilamak- Perhelatan gerbyar Sumbar Sadar Vaksin (SumDarSin) Kabupaten Lima Puluh Kota berjalan dengan lancar di halaman kantor bupati Lima Puluh Kota.    Pelaksanaan SumDarSin tersebut, sesuai dengan perencanaan sebelumnya yakni di hadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, S.H., S.I.K.   Dalam penyampaian pidatonya, Kapolda sangat mengapresiasi pelaksanaan SumDarSin hari ini, pasalnya seluruh elemen dari pemerintah kabupaten ikut terjun langsung dan ikut serta dalam menyukseskan kegiatan tersebut.   "Kita apresiasi kepada pemerintah kabupaten, Bapak Bupati serta Forkompimda hadir semua dalam pelaksanaan ini. Apresiasi juga sebab dilaksanakan pada hari Sabtu yang biasanya kita libur. Tidak hanya itu, kita juga apresiasi sebab pencapaian vaksinasi juga terbilang bagus sekali untuk Kabupaten Lima Puluh Kota," Ujar Kapolda.   Namun di sisi lain, Kapolda juga menyampaikan bahwa perlaksanaan vaksinasi ini akan menemui masalah dimana masalah yang akan dihadapi tersebut adalah masalah geografis dan masalah cuaca. Maka dari itu diperlukan alternatif serta kerjasama yang baik untuk penanganannya sehingga target tetap tercapai.   "Iyaa, kita perlu memahami bahwa kita tentunya akan dihadapi dengan beberapa masalah. Masalah ini dalam pemikiran saya yaitu masalah geografis dan cuaca, namun disana kita perlu mencari solusi terbaik," imbuh Kapolda menambahkan.   Kapolda juga menyampaikan terdapat tiga unsur yang berpengaruh dalam pencapaian vaksinasi yaitu, kesadaran masyarakat,ketersediaan vaksin, dan vaksinatornya.   Dalam kata penutup Kapolda berharap pemerintah kabupaten saling bersinergi untuk mencapai capaian yang diinginkan Manfaatkan segala bentuk kesempatan yang ada, berdayakan follower influenser,tokoh masyarakat dan lain sebagainya. (20/11/2021)
Kapolda Sumbar Hadiri SumDarSin di Depan Kantor Bupati Lima Puluh Kota
Sarilamak- Perhelatan gerbyar Sumbar Sadar Vaksin (SumDarSin) Kabupaten Lima Puluh Kota berjalan dengan lancar di halaman kantor bupati Lima Puluh Kota.
Pelaksanaan SumDarSin tersebut, sesuai dengan perencanaan sebelumnya yakni di hadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, S.H., S.I.K.
Dalam penyampaian pidatonya, Kapolda sangat mengapresiasi pelaksanaan SumDarSin hari ini, pasalnya seluruh elemen dari pemerintah kabupaten ikut terjun langsung dan ikut serta dalam menyukseskan kegiatan tersebut.
“Kita apresiasi kepada pemerintah kabupaten, Bapak Bupati serta Forkompimda hadir semua dalam pelaksanaan ini. Apresiasi juga sebab dilaksanakan pada hari Sabtu yang biasanya kita libur. Tidak hanya itu, kita juga apresiasi sebab pencapaian vaksinasi juga terbilang bagus sekali untuk Kabupaten Lima Puluh Kota,” Ujar Kapolda.
Namun di sisi lain, Kapolda juga menyampaikan bahwa perlaksanaan vaksinasi ini akan menemui masalah dimana masalah yang akan dihadapi tersebut adalah masalah geografis dan masalah cuaca. Maka dari itu diperlukan alternatif serta kerjasama yang baik untuk penanganannya sehingga target tetap tercapai.
“Iyaa, kita perlu memahami bahwa kita tentunya akan dihadapi dengan beberapa masalah. Masalah ini dalam pemikiran saya yaitu masalah geografis dan cuaca, namun disana kita perlu mencari solusi terbaik,” imbuh Kapolda menambahkan.
Kapolda juga menyampaikan terdapat tiga unsur yang berpengaruh dalam pencapaian vaksinasi yaitu, kesadaran masyarakat,ketersediaan vaksin, dan vaksinatornya.
Dalam kata penutup Kapolda berharap pemerintah kabupaten saling bersinergi untuk mencapai capaian yang diinginkan Manfaatkan segala bentuk kesempatan yang ada, berdayakan follower influenser,tokoh masyarakat dan lain sebagainya. (20/11/2021)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.