Press "Enter" to skip to content

Polres 50 Kota Melaksanakan Rapat Antar Fungsi Persiapan Operasi Ketupat Sgl-2022.

Polres 50 Kota Melaksanakan Rapat Antar Fungsi Persiapan Operasi Ketupat Sgl-2022.  Sarilamak- Kegiatan rapat Antar Fungsi di buka oleh Kabag Log Polres 50 Kota, kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruangan Bagops.  Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan Rapat Antar Fungsi tersebut adalah seluruh PJU Polres 50 Kota.  Kegiatan ini dilaksanakan untuk menentukan kesiapan-kesiapan sebelum pelaksanaan operasi di mulai, oleh karena itu seluruh jajaran harus mempersiapkan kesiapan sarana dan prasarana yang di butuhkan untuk kelengkapan administrasi.  Kabaglog menyampaikan bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan dengan sepenuh-penuhnya oleh seluruh personel polres maupun polsek serta bersinergi dengan Instansi terkait, ujar Kabaglog.  Kasubbagbinops sebagai pembinaan operasi memberikan petunjuk dan tugas pokok dalam Operasi ketupat kepada peserta rapat.  Dalam kata penutup Kabaglog meminta agar selalu tingkatkan kelengkapan dan kewaspadaan saat melaksanakan giat Operasi Ketupat Sgl-2022.
Polres 50 Kota Melaksanakan Rapat Antar Fungsi Persiapan Operasi Ketupat Sgl-2022.
Sarilamak- Kegiatan rapat Antar Fungsi di buka oleh Kabag Log Polres 50 Kota, kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruangan Bagops.
Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan Rapat Antar Fungsi tersebut adalah seluruh PJU Polres 50 Kota.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk menentukan kesiapan-kesiapan sebelum pelaksanaan operasi di mulai, oleh karena itu seluruh jajaran harus mempersiapkan kesiapan sarana dan prasarana yang di butuhkan untuk kelengkapan administrasi.
Kabaglog menyampaikan bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan dengan sepenuh-penuhnya oleh seluruh personel polres maupun polsek serta bersinergi dengan Instansi terkait, ujar Kabaglog.
Kasubbagbinops sebagai pembinaan operasi memberikan petunjuk dan tugas pokok dalam Operasi ketupat kepada peserta rapat.
Dalam kata penutup Kabaglog meminta agar selalu tingkatkan kelengkapan dan kewaspadaan saat melaksanakan giat Operasi Ketupat Sgl-2022.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.