Press "Enter" to skip to content

Polres 50 Kota Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung Objek Wisata

Polres 50 Kota Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung Objek Wisata
Polres 50 Kota Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung Objek Wisata

Sarilamak- Polres 50 Kota melaksanakan kegiatan patroli di tempat objek wisata di wilayah hukum polres 50 kota dan berikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung, Minggu 15/5.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari libur oleh personel yang telah di sprinkan oleh Kapolres 50 Kota yang dipimpin langsung oleh kasat Samapta.

Hari ini Minggu 15/5 kegiatan dilaksanakan oleh regu oncall “D” yang sudah di bagi beberapa kelompok untuk melaksanakan pengamanan dan pelayanan di objek wisata di wilayah hukum polres 50 kota.

Kegiatan ini adalah salah satu dari program Kapolres 50 Kota untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat saat liburan di tempat-tempat umum/keramaian.

Kapolres 50 Kota melalui Kasat Samapta IPTU Muhammad Nasir membenarkan kegiatan tersebut, kegiatan ini kita laksanakan untuk meningkatkan kembali pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat kegiatan liburan di objek wisata wilayah hukum polres 50 kota,” ujar Nasir.”

“Dengan adanya kegiatan ini ataupun keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada mereka yang sedang melaksanakan liburan, ujarnya lagi.”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.