Press "Enter" to skip to content

Bidpropam Polda Sumbar Lakukan Pelatihan Pembinaan Etika Profesi Polri

Bidpropam Polda Sumbar Lakukan Pelatihan Pembinaan Etika Profesi Polri

Bidpropam Polda Sumbar Lakukan Pelatihan Pembinaan Etika Profesi Polri

Sarilamak- Dalam rangka mitasi terhadap terjadinya pelanggaran disiplin, kode etik dan pidanan oleh anggota Polri, Polda Sumbar Lakukan pembinaan etika Profesi polri, Rabu (13/7/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di aula Polres 50 Kota dengan oleh tim dari Bidpropam Polda Sumbar dan tim dari BNNK Payakumbuh.

Dalam kegiatan ini didampingi juga oleh Wakapolres 50 Kota serta seluruh personel yang mengikuti pembinaan etika profesi Polri.

Wakapolres 50 Kota Kompol Ahmad Yani menyampaikan bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar menjadi acuan dalam bertugas, “ujar Yani.”

“Ia juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini dapat juga menambah pengetahuan personel kita tentang etika profesi Polri, ujarnya.”

Kepala BNNK Payakumbuh juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini banyak sekali materi yang kita berikan agar dapt menambah pengetahuan personel Polri saat bertugas, “ujarnya.”

Ketua tim Bidpropam Polda Sumbar juga menyampaikan agar setiap personel polri harus tau tentang etika profesi Polri ini, “ujarnya.”

“Dangan adanya kegiatan ini semoga tidak ada lagi personel kita yang melanggar disiplin, kode etik dan pidana, ujarnya lagi.”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.