Press "Enter" to skip to content

PEDULI DENGAN KORBAN KEBAKARAN POLRES 50 KOTA BAGI-BAGI SEMBAKO

Wujud rasa peduli terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran jajaran Polres 50 Kota memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Jorong Simpang Abu, Simpang Kapuak Mungka Lima Puluh Kota Jumat (23/11).

Pada kesempatan kali ini Kapolres 50 Kota AKBP HARIS HADIS, SIK, M.M.Tr yang diwakili oleh Waka KOMPOL ABDUS SYUKUR FELANI, SIK menyempatkan diri untuk mendatangi korban kebakaran di simpang abu sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga korban.

Di kegiatan ini Waka Polres di dampingi oleh Kasat Binmas Akp H. Syafrizen, SH, Kasubbag Humas Akp Yuhelman, Kapolsek Guguk Iptu M Arvi beserta anggota Bhabin Diwilayah tersebut Brigadir Hominggo dan juga di hadiri oleh Camat Mungka Eridal BA Dt Majo Lelo.

Sebenarnya kegiatan ini merupakan Salah satu terobosan kreatif dari Kapolres 50 Kota, yang dinamakan dengan kegiatan Jumat Barokah yang diawaki oleh Kasat Binmas, biasanya bantuan ini diserahkan kepada masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah Hukum Polres 50 Kota sebelumnyasudah di data oleh para Bhabinkamtibmas.

Semoga dengan adanya kegiatan Jumat Barokah ini bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi korban bencana.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.