Press "Enter" to skip to content

Wakapolda Sumbar Hadiri Vaksinasi Serentak Bersama Kapolri Melalui Zoom Cloud Meeting

Wakapolda Sumbar Hadiri  Vaksinasi Serentak Bersama Kapolri melalui Zoom Cloud Meeting    TBNews Sumbar -  Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto,S.I.K, M.Si bersama Pejabat Utama Polda Sumbar menghadiri Vaksinasi serentak untuk anak Usia 6-11 Tahun, Lansia dan Booster melalui zoom cloud meeting, di Kantor Kementrian Kelautan dan Perikanan Bungus Teluk Kabung, Kamis (24/3).  Dalam kesempatan itu,  Polres jajaran juga mengikuti zoom meeting bersama dalam rangka Vaksinasi serentak.  Dalam kesempatan itu,  Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo secara virtual melakukan dialog interaktif dengan Polda Pekanbaru terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19.  Dalam arahannya, Kapolri menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh  pihak yang terus  mendorong untuk pencapaian akselerasi Vaksinasi  terutama prioritas masyarakat lansia.  Lebih lanjut, ia menambahkan, untuk strategi akselerasi capaian vaksinasi prioritas khusus masyarakat lansia terus dilaksanakan,  hal ini untuk meningkatkan imunitas terutama untuk bulan ramadhan nantinya.  "Terus dorong langkah- langkah  dalam Akselerasi vaksinasi ini, sehingga tidak muncul klaster baru selama bulan ramadhan dan setelah hari raya Idul fitri serta  klaster yang muncul atas aktivitas-aktivitas  peningkatan kerumunan, " pungkasnya.(*)
Wakapolda Sumbar Hadiri Vaksinasi Serentak Bersama Kapolri melalui Zoom Cloud Meeting
TBNews Sumbar – Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto,S.I.K, M.Si bersama Pejabat Utama Polda Sumbar menghadiri Vaksinasi serentak untuk anak Usia 6-11 Tahun, Lansia dan Booster melalui zoom cloud meeting, di Kantor Kementrian Kelautan dan Perikanan Bungus Teluk Kabung, Kamis (24/3).
Dalam kesempatan itu, Polres jajaran juga mengikuti zoom meeting bersama dalam rangka Vaksinasi serentak.
Dalam kesempatan itu, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo secara virtual melakukan dialog interaktif dengan Polda Pekanbaru terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19.
Dalam arahannya, Kapolri menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terus mendorong untuk pencapaian akselerasi Vaksinasi terutama prioritas masyarakat lansia.
Lebih lanjut, ia menambahkan, untuk strategi akselerasi capaian vaksinasi prioritas khusus masyarakat lansia terus dilaksanakan, hal ini untuk meningkatkan imunitas terutama untuk bulan ramadhan nantinya.
“Terus dorong langkah- langkah dalam Akselerasi vaksinasi ini, sehingga tidak muncul klaster baru selama bulan ramadhan dan setelah hari raya Idul fitri serta klaster yang muncul atas aktivitas-aktivitas peningkatan kerumunan, ” pungkasnya.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.