Press "Enter" to skip to content

Kapolres 50 Kota Mengikuti Giat Zoom Meeting Dengan Kapuskeu Polri.

Kapolres 50 Kota Mengikuti Giat Zoom Meeting Dengan Kapuskeu Polri.  Sarilamak- Kegiatan Zoom Meeting diikuti oleh Kapolres 50 kota, Kabagops beserta operator dan Kasikeu beserta operator.  Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah dalam rangka sosialisasi aplikasi pertanggungjawaban dan pelaporan penyaluran dana bantuan presiden, yang dipimpin langsung oleh Kapuskeu Polri.  Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.  Kapuskeu Polri menyampaikan bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan dengan sepenuh-penuhnya oleh seluruh jajaran.  Dalam kata penutup Kapuskeu Polri meminta agar dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan kepada masyarakat operator harus mengimput giat di dalam aplikasi, sebagai bahan laporan kepada Pimpinan,.
Kapolres 50 Kota Mengikuti Giat Zoom Meeting Dengan Kapuskeu Polri.
Sarilamak- Kegiatan Zoom Meeting diikuti oleh Kapolres 50 kota, Kabagops beserta operator dan Kasikeu beserta operator.
Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah dalam rangka sosialisasi aplikasi pertanggungjawaban dan pelaporan penyaluran dana bantuan presiden, yang dipimpin langsung oleh Kapuskeu Polri.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Kapuskeu Polri menyampaikan bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan dengan sepenuh-penuhnya oleh seluruh jajaran.
Dalam kata penutup Kapuskeu Polri meminta agar dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan kepada masyarakat operator harus mengimput giat di dalam aplikasi, sebagai bahan laporan kepada Pimpinan,.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.